Hello Kitty Touching Lip

Wolves Libas Spurs di Wembley, Nuno Espirito Santo Kehabisan Kata-kata

BOLAGOLL.COMPelatih Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo , mengaku sempat berpikir jika timnya hanya akan bisa bermain imbang melawan Tottenham Hotspurpada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (29/12/2018) malam WIB.
Nuno memang wajar jika hanya menargetkan hasil imbang. Pasalnya laga ini terbilang cukup berat lantaran Wolves harus bertandang ke Wembley.
Namun, di luar dugaan tim asuhan Nuno justru meraih kemenangan dengan skor impresif 3-1. Kemenangan ini makin terasa fenomenal lantaran Wolves mendapatkannya usai melakoni comeback.
Setelah sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama akibat gol Harry Kane pada menit 22, Wolves akhirnya berbalik meraih kemenangan 3-1 usai mencetak tiga gol di 18 menit terakhir waktu normal, via Willy Boly, Raul Jimenez serta Helder Costa.

"Luar biasa, kami sangat senang. Saya pribadi kehabisan kata-kata, ini benar-benar performa yang brilian dari anak-anak," tutur Nuno seperti dimuat Sky Sports.
"Kami bermain sangat-sangat baik di babak kedua, meski di babak pertama kami sebetulnya juga cukup terorganisir," terang pelatih berpaspor Portugal tersebut.
"Tottenham tim penuh kualitas, mereka punya pemain bertalenta yang punya kemampuan untuk menimbulkan banyak masalah, sehingga kami harus bisa mengimbanginya," sambungnya.
"Kami mendapatkan kepercayaan diri yang besar setelah bisa menyamakan kedudukan, namun tentu kami tidak bisa bergantung pada gol itu saja, kami mau lebih. Itu terjadi dengan natural," ungkap Nuno.
"Saya mungkin akan mengatakan imbang saja sudah merupakan hasil yang bagus di Wembley, namun saya tidak bisa mengendalikan emosi para pemain ketika mereka melihat ada celah di depan mata untuk meraih poin penuh. Saya sangat bahagia," tukas pelatih berusia 45 tahun itu.
Kemenangan ini sendiri membuat Wolverhampton untuk sementara naik ke peringkat ketujuh papan klasemen dengan koleksi 29 poin dari 20 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manchester United Tak Kebobolan, Solskjaer Disebut Puas

BOLAGOLL.COM   - Kemenangan 2-0 yang diperoleh  Manchester United  atas Newcastle United memberikan catatan lain bagi Manajer Ole Gunnar So...