Hello Kitty Touching Lip

Manchester United Tak Kebobolan, Solskjaer Disebut Puas

BOLAGOLL.COM   - Kemenangan 2-0 yang diperoleh Manchester United atas Newcastle United memberikan catatan lain bagi Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Selain mencatat kemenangan keempat secara beruntun di awal karirnya sebagai manajer, kemenangan itu juga menjadi laga pertama dimana gawang Manchester United tak kebobolan sepanjang kepemimpinannya.
Dalam tiga laga sebelumnya gawang David de Gea selalu kebobolan. Hal itu sempat dianggap sebagai salah satu pekerjaan rumah bagi Solskjaer. Lini pertahanannya dinilai masih belum bekerja maksimal meskipun lini depannya tampil sangat tajam.

Mantan rekan Solskjaer semasa masih bermain untuk Manchester United, Gary Neville, menyatakan bahwa lini belakang Manchester United bermain baik pada laga itu meskipun beberapa kali terlihat gugup ketika menerima serangan Newcastle. Dia pun menyatakan bahwa Solskjaer pasti puas dengan hasil tersebut.
"Dia (Solskjaer) pasti bahagia karena tak kebobolan, karena saya kira sangat penting lini pertahanan United membangun kepercayaan diri. Anda memang masih bisa melihat ada sedikit kegugupan di beberapa kesempatan," ujarnya seperti dilansir laman Sky Sports.
"Christian Atsu, saya tak ingat berapa kali tembakan yang dia lepaskan, saya kira sekitar 55, dia memiliki peluang sebanyak itu. Newcastle memiliki banyak kesempatan, dan United memberikan mereka terlalu banyak momen berbahaya."
Neville memuji performa bek gaek Antonio Valencia yang beroperasi di sisi sayap kanan pertahanan Manchester United. Menurut dia, Valencia telah tampil dalam kondisi terbaiknya lagi pasca pulih dari cedera. Tak hanya dalam hal bertahan, Valencia dia nilai sangat baik dalam membantu serangan.
"Saya kira Antonio Valencia telah kembali (ke performa terbaiknya), dia membutuhkan pertandingan ini. United memiliki penyelesaian akhir yang sangat baik. Ketika Lukaku dan Alexis Sanchez masuk, mereka memiliki ancaman yang sangat besar saat melakukan serangan balik bersama dengan Marcus Rashford," ujarnya.
Manchester United membungkam Newcastle United dengan skor 2-0 lewat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Kemenangan itu membuat Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih pertama yang mencatatkan empat kemenangan beruntun di awal karirnya sebagai manajer Manchester United sejak era Matt Busby pada 1946.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manchester United Tak Kebobolan, Solskjaer Disebut Puas

BOLAGOLL.COM   - Kemenangan 2-0 yang diperoleh  Manchester United  atas Newcastle United memberikan catatan lain bagi Manajer Ole Gunnar So...