Hello Kitty Touching Lip

Kalahkan Watford, Eden Hazard Ingin Jadi Legenda Chelsea

BOLAGOLL.COM    - Eden Hazard pantas menjadi rebutan sejumlah tim elite Eropa pada musim transfer Januari 2019. Pemain jempolan Chelsea ini bermain cantik dan menyumbangkan dua gol untuk menumbangkan Watford.
Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu malam 26 Desember 2018 waktu setempat, The Blues unggul 1-2 atas tuan rumah.
Kemenangan ini seperti membalikkan rasa duka setelah pada pertandingan Sabtu pekan lalu, Chelsea dihantam Leicester City di Vicarage Road.

Kini, di klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea menempati urutan keempat dengan nilai 40. Angka tersebut berjarak 11 poin dari pemimpin klasemen Liverpool yang mengumpulkan 51 poin. Sementara Watford berada di posisi ke sembilan dengan nilai 27.
Pertandingan yang berjalan saling serang tersebut, menurut laporan kantor berita Reuters, diwarnai dengan cedera berat bek Watford, Christian Kabasele, setelah dia menabrak tiang gawang pada menit-menit awal pertandingan.
Meskipun dia masih bisa melanjutkan permainan usai insiden tersebut, namun berakhir dengan tragis akibat cedera tulang rusuk. Dia terpaksa ditandu keluar lapangan dengan bantuan pernapasan oksigen.
Sementara itu, mengenai kemenangan yang diraih, Hazard yang juga menjadi andalan Belgia, menyatakan ambisinya menjadi legenda Chelsea.
"Menciptakan 100 atau 101 gol bagi klub ini menakjubkan. Saya tidak akan pernah dilupakan," ucapnya kepada Sky Sports. "Saya ingin menciptakan gol lebih banyak lagi untuk Chelsea dan mencoba menjadi seorang legenda seperti Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manchester United Tak Kebobolan, Solskjaer Disebut Puas

BOLAGOLL.COM   - Kemenangan 2-0 yang diperoleh  Manchester United  atas Newcastle United memberikan catatan lain bagi Manajer Ole Gunnar So...